UA-86750426-1 FIFORLIF SIDOARJO | AGEN RESMI BISA COD SIDOARJO DAN SURABAYA: FIFORLIF MENGANDUNG PSYLLIUM HUSK SI SERAT AJAIB PENURUN KOLESTEROL

Minggu, 23 Oktober 2016

FIFORLIF MENGANDUNG PSYLLIUM HUSK SI SERAT AJAIB PENURUN KOLESTEROL

FIFORLIF SIDOARJO

Sahabat Fiforlif Sidoarjo, kita semua tentu sangat takut apabila kita terkena serangan jantung, tentu saja karena sering kali berakibat fatal bahkan seringkali berujung pada kematian, ada beberapa faktor pemicu terjadinya serangan jantung, diantaranya adalah kadar kolesterol yang tinggi dalam darah kita. Sahabat Fiforlif perlu tau didalam fiforlif terdapat kandungan yang dapat menurunkan kolesterol dalam darah, yaitu Psillium Husk.


FIFORLIF SIDOARJO



Psyllium Husk atau dikenal juga dengan nama Plantago Ovata adalah tanaman yang hanya tumbuh di india dan telah lama lama di konsumsi sebagaisuplemen sumber sert sejak tahun 50an, Hal ini dikarenakan Psyllium Husk terkenal sebagai makanan kaya serat yang mampu menurunkan kolesterol dan gula darah. Serat Psyllium Husk juga mampu menyerap air dan menstimulus pergerakan usus yang normal. Dalam pencernaan serat Psyllium Husk tidak dicerna tapi dipecah secara parsial dalam colon dan menjadi sumber makanan bagi micro flora baik dalam usus besar dan  berkerja sebagai laktasif yang membantu menyehatkan usus besar (colon). Psyllium Husk Mempunyai kandungan 70% soluble fiber (serat larut dalam air) dan 30% insoluble fiber (serat tak larut dalam air) yang berfungsi sebagai laktasif. 70% soluble fiber berfungsi menyerap air dan mengubahnya sebagai jely dan difermantasikan oleh bakteri dalam pencernaan, sisanya 30% insoluble fiber tidak difermentasikan dan berfungsi memadatkan kotoran hingga memiliki kepadatan yang cukup sehingga mudah untuk dikeluarkan. Psyllium Husk memiliki kandungan soluble fibre paling tinggi, bandingan, dalam 100 gram Psyllium Fiber mengandung 70 gram soluble fiber sedangkan dalam 100 gram havermut hanya mengandung 5gram soluble fiber. Psyllium Husk telah teruji secara klinis mempunyai beragam manfaat kesehatan, hal ini dikarenakan pembentukan jellynya yang unik mampu menyerap dan mengurangi kolesterol jahat serta memperlancar proses BAB.

FIFORLIF SIDOARJO



Cara kerja Psyllium Husk membantu peningkatan kesehatan jantung melalui pengurangan kolesterol dan tingkat gula darah.Psyllium Husk bekerja seperti sponge yang menyerap dan membuang kotoran, pada saat psyllium husk masuk kedalam sistem pencernaan maka psyllium husk akan membentuk jelly tebal yang menyerap cairan empedu (bile/gall) di usus kecil serta mengeluarkan cairan empedu tersebut bersama dengan kotoran. dilain pihak hati membutuhkan kolesterol dalam darah untuk memproduksi lebih bnyak cairan empedu, proses inilah yang menyebabkan berkurangnya tingkat kolesterol yang dapat mengakibatkan terjadinya serangan jantung.

FIFORLIF SIDOARJO

Bagi sahabat Fiforlif sidoarjo yang ingin meningkatkan kesehatan dengan menekan tingkat kolesterol dalam darah kita silahkan langsung menghubungi nomor telefon diatas dan segera rasakan manfaat FIFORLIF, dapatkan hanya di Agen Fiforlif Sidoarjo. Salam Sehat, Salam Fiforlif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar